My Brute Game

disini aku nukan bahas soal game, tapi nih salah satu kaos yang gbrnya aku ambil di game ini.
gamenya ringan dan lucu, buat ngilangi rasa sumpek bisa kok..
tinggal klik aj gbr dibawah ni............



nah untuk kaosnya ada dibawah adalah kaosnya



nah klo mau lawan jagoanku silahkan klick di sini aj ok

Hi I'am Back

huaaaaaaaaah setelah lama ga posting page rankku turun drastis langsung jadi 0 besar.
susah, ya gimana lagi cos selain kerjaan di blogverise sepi, di dunia nyata lagi banyak kerjaan, trus kalo ga ada kerjaan ya maen game terus sampek pusing.

salah satunya adalah game TRAVIAN, game yang bisa bikin orang lupa segalanya, pekerjaan, istri makan, anak, sampek lupa bo2 (hehehehehe........ yang nulis jga sama)
ya api ada asyiknya juga sih. pertama kenal game ravian dari mas agung, coba daftar trus keenakan sampai lupa semuannya.

sampek-sampek blog g diurus hampir 2 bulanan, gila lama bener.
la mau gimana lagi, la wong lagi "MATDE" mati ide jadi pas di depan blog ya cuman bengong aja kayak sapi dicocok hidungnya hehehehehehe..................
ok kembali ke.......... pokok permasalahan.

bener sih maen game emang bikin orang lupa semuannya, tapi dari situ aku jadi punya ide buat desain kaos "Travian" jadi buat para gamer travian misalnya punya perkumpulan travian. nih ada kaosnya silahkan dicek dulu, sapa tahu cocok. trus punya ide juga buat sablon kaosnya hehehehe........................

mangga dilihat.


ni bagian depannya


nah yang ni bagian belakang

ok desain udah di upload.............
gimana kasih komentar dong biar rame blognya gitu hehehehe.

Shoes

Shoes are a type of footwear that we use daily. Shoes are very useful for our lives. Because the shoes we will not heat when running under the blazing sun. Not only that shoes also protect us from the foot of the stones sharp.


Footwear is also very easy to search everywhere, one of them is in this store, because here sell various kinds of shoes, from sports shoes, shoes for fashion, shoes for work. Not only that shoes are also available here for children, men and women.


In addition, this store also offers various accessories to our shoes. Start from the shoe horn, shoe stretcher, shoe tree, shoe bag and overshoes. For more details, click here.

Pesan Dari Z - Bion

"Ingin surga Allah kok Maksiat jalan terus manusia seperti apa kita ini ....???? Belum sadar ya ayo beraubat" ini isi dari pesan di kaos, kalau dipikir - pikir benar juga, pingin masuk surga tapi masih doyan maksiat, tanya kenapa hayo??? hehehehe gua aja g ngerti apa mungkin maksiad lebih enak daripada g maksiat. bukan maksud tuk menceramahi, tapi cuman ngasih tahu aja hehehehe.
tapi ada satu sih yang kurang pas, kayaknya lebih pas kalo ditaruh di kaos yang g ada kerahnya kali ya hehehehehe....................


bagian depannya simpel aja dengan tulisan Z - Bion udah itu aja


gambarnya ni ada dibawah ................


40 Thieves Crew

apa sih 40 Thieves Crew? gua ga tahu hehehe. tapi aku buat kaos yang gambarnya ambil dari 40 Thieves Crew, kaos nya asyik warnanya simpel, cocok aja buat maen. ada yang mau ni dibawah cek aja monggo....................



gimana suka ga?????? kalo ga suka sih gpp hehehehehe


Yang Baru Aja

yang baru yang baru yang baru, tahun baru kaos baru, semangat baru, semuanya boleh baru kecuali istri baru hehehehehe, ni ada kaos baru, baru aja buat trus di posting, emang ni aja baru posting, sama ngecek blog cos kemarin ga bisa, habis internetnya reweeeeeeeeeeeel!!!!!!!!!
ga bisa diajak kerja capek deh!!


The Pinguin




Ada yang suka penguin ga. Hewan ini hanya hidup di kutub atau tempat yang bersalju, karena hewan ini suka yang dingin-dingin. Tapi ada seih yang ga tinggal di kutub, malah suka di tempat hangat.

Karena penguin aku jadi bikin kaosnya nih dilihat aja…………………..

Ada dua gambar sih, tapi yang paling aku suka yang ada didalam tabung, lagi nganget kali hehehhehehe.

Untuk gambarnya dibawah aja ……………………



Simple Pink

satu lagi buat cew, kaos ni simple, hanya dengan warna dasar kaos trus gambar garis kebawah sama di kasih gambar wajah. sebenarnya bisa sih gambar wajahnya diganti sama gambar wajah sendiri. trus garisnya disambung sampek belakang. kaos ni bisa buat jalan - jalan, dijamin g ada yang nyamain, karena kita kan buat sendiri gambarnya.
nih kaosnya...................


pas kan buat jalan jalan, bagi para gadis penyuka warna "PINK" hehehe nih gambarnya...............

Simple Grafiti

hehehehe posting lagi ah, ada kaos baru mau lihat kayaknya mau nih, ok ok silahkan lihat dibawah ini, eits tunggu dulu habis lihat kasih komen ya hehehehe.
ok nih lihat aja

sebenarnya kaos ni pas banget buat anak - anak yang suka corat - coret dinding orang hehehehehehehehehe tapi jangan marah dulu. aku punya sarang nih gimana mau ga, gini dari pada corat - coret di dinding orang gimana kalau di kaos aja, atau gpp di dinding orang tapi di foto trus di sablon di kaos, pasti hasilnya laen dari pada yang laen hehehehehe.
nih gambarnya...................


Choice

Choice!!!!!!!!!!!!!!!! tentukan pilihanmu, mungkin kata-kata ini yang cocok buat kaos yang satu ini, karena kita hidup selalu dihadapkan dengan banyak pilihan, mulai dari yang terburuk hingga yang terbaik untuk kita.



mungkin kaos diatas, bisa dijadikan pilihan untuk pedoman hidup, jika kita dihadapkan dengan suatu pilihan hehehehehehehehe (tapi yang bikin kenapa selalu bingung jika dihadapkan dengan suatu pilihan). ok bicara tentang kaos, menurut aku kaos ni lumayan bagus sih, tapi ga tahu apa ada yang suka sama warnanya, kalo ga suka gpp, ni aku kasih gambarnya aja, kalo mau ganti warna dasarnya g masalah boleh-boleh aja, karena aku tekankan sekali lagi, semua artikel dan gambar pada blog ini boleh di download sepuasnya heheheh.
ni gambarnya ambil aja.........................

Posting Lama