Shoes

Shoes are a type of footwear that we use daily. Shoes are very useful for our lives. Because the shoes we will not heat when running under the blazing sun. Not only that shoes also protect us from the foot of the stones sharp.


Footwear is also very easy to search everywhere, one of them is in this store, because here sell various kinds of shoes, from sports shoes, shoes for fashion, shoes for work. Not only that shoes are also available here for children, men and women.


In addition, this store also offers various accessories to our shoes. Start from the shoe horn, shoe stretcher, shoe tree, shoe bag and overshoes. For more details, click here.

Pesan Dari Z - Bion

"Ingin surga Allah kok Maksiat jalan terus manusia seperti apa kita ini ....???? Belum sadar ya ayo beraubat" ini isi dari pesan di kaos, kalau dipikir - pikir benar juga, pingin masuk surga tapi masih doyan maksiat, tanya kenapa hayo??? hehehehe gua aja g ngerti apa mungkin maksiad lebih enak daripada g maksiat. bukan maksud tuk menceramahi, tapi cuman ngasih tahu aja hehehehe.
tapi ada satu sih yang kurang pas, kayaknya lebih pas kalo ditaruh di kaos yang g ada kerahnya kali ya hehehehehe....................


bagian depannya simpel aja dengan tulisan Z - Bion udah itu aja


gambarnya ni ada dibawah ................


40 Thieves Crew

apa sih 40 Thieves Crew? gua ga tahu hehehe. tapi aku buat kaos yang gambarnya ambil dari 40 Thieves Crew, kaos nya asyik warnanya simpel, cocok aja buat maen. ada yang mau ni dibawah cek aja monggo....................



gimana suka ga?????? kalo ga suka sih gpp hehehehehe


Yang Baru Aja

yang baru yang baru yang baru, tahun baru kaos baru, semangat baru, semuanya boleh baru kecuali istri baru hehehehehe, ni ada kaos baru, baru aja buat trus di posting, emang ni aja baru posting, sama ngecek blog cos kemarin ga bisa, habis internetnya reweeeeeeeeeeeel!!!!!!!!!
ga bisa diajak kerja capek deh!!


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda